Make your own free website on Tripod.com
   


 


 

  SMULAB (SMU KRISTEN SATYA WACANA) SALATIGA

 
Profil Kelas Bahasa

KELAS BAHASAKU, ISTANAKU

Kelas Bahasa bisa digambarkan dengan gado-gado. Kenapa bisa begitu, karena di sini ada berbagai macam hal-hal yang menarik. Dari ruang kelasnya, siswa-siswanya, prestasi-prestasinya dan juga tingkah-tingkahnya yang "ajaib" . Karena semua itulah, kami sangat betah tinggal di sana, dan dengan penuh keyakinan kami menyebut kelas bahasa dalah istana kami. Di tempat ini kami bisa berkreasi, belajar dan melakukan segalanya, yang jelas adalah untuk masa depan kami.
Kalau dilihat dari ruangannya, ruang kelas bahasa memang lain daripada yang daripada ruang kelas tiga yang lain. Kelas IPA dan kelas IPS terletak di lantai II Gedung Sekolah. Sedangkan ruang Bahasa ada di lantai I bersama kelas dua dan kelas satu. Hal ini sangatlah berpengaruh terhadap pergaulan siswa-siswi bahasa. Misalnya : siswa-siswinya mulai berubah jalur dalam masalah perkecengan. Mereka semua jadi ngecengin adik kelas, terutama anak kelas satu. Juga banyak guru yang menganggap bahwa dengan letak kelas yang berbeda dengan kelas 3 lain itu, membuat anak-anak bahasa bertingkah laku seperti anak-anak. Tetapi kami mah cuek aja. Karena ada banyak dampak positif. Mau ke kafe dekat, mau ke kamar mandi dekat, dan juga kami terbebas dari ruang guru IPA yang katanya terkenal "sadis" dan mempunyai semboyan " ayo bajunya dimasukkan !"
Siswa-siswi di kelas ini memang banyak yang terkenal. Ada yang terkenal cerewet, nakal, pokoknya banyak banget deh. Bisa dibilang kelas Bahasa sering kena masalah sama Pak Agus, entah itu masalah lomba atau kasus-kasus "hitam". Karena saking seringnya berhubungan dengan pak Agus, banyak guru yang menganggap bahwa kelas bahasa adalah kelas nakal, bandel, pokoknya serba jelek. Padahal hal itu tidak benar, memang ada sebagian anak yang nakal, namun tidak sedikit dari mereka yang berhasil mencetak prestasi-prestasi. Misalnya dalam lomba Vocal group, Cheerleader, lomba bahasa Jepang dan masih banyak lagi. Gimana, nggak kalah keren ama kelas IPA or IPS kan ???
By the way . Begitu banyak peristiwa yang terjadi dengan kelas bahasa kami ini. Baik itu baik maupun buruk. Namun yang jelas itu semua akan selalu tertanam di dalam hati kami. Tidak akan pernah terhapus walaupun waktu sudah berjalan sampai kami nanti sudah punya cucu dan cicit (terlalu hiperbola ya ???).
Selanjutnya, untuk Bapak dan ibu guru, khususnya pak Anton selaku wali kelas, kami mau mengucapkan terimakasih sekaligus mohon maaf sebesar-besarnya karena kami semua telah banyak merepotkan Bapak. Kami sadar bahwa hati Bapak dan Ibu guru sekalian sering terluka karena tingkah laku kami yang"ajaib" ini. Namun jangan berkecil hati, karena semua ajaran, pesan dan nasihat dari Bapak dan Ibu guru semua akan selalu kami kenang dan kami kerjakan. Terima kasih karena Bapak dan Ibu guru sudah memberi "kehidupan" kepada kami. Walaupun sering kami ramai dan ngobrol sana sini saat Bapak/Ibu mengajar. Bapak dan ibu mungkin belum merasa bangga dengan keadaan kami saat ini, namun suatu saat nanti Bapak/Ibu guru akan sadar bahwa kami sudah berubah. Lihat Pak, Bu, anakmu kini sudah berhasil. Dan yang pasti, di dalam pikiran Bapak dan Ibu saat itu adalah "akhirnya, usahaku tidak sia-sia". Kenanglah kami !

Andriana Kurniawati

Cewek penyuka warna orange ini menjabat sebagai sekretaris di kelas 3 Bahasa. Nama panggilan dari cewek yang memiliki rambut mengombak sebahu ini bisa dibilang cukup banyak. Di antaranya Dea, Nia, Gendut, Cik Ana, Mami, dan Miss Latah. Dengan kelatahannya ini, ia menjadi terkenal di berbagai kalangan. Mulai dari teman sendiri, tetangga, adik kelas, guru-guru bahkan mungkin seluruh sekolah sudah tahu bahwa ia latah. Dea di kelas ini juga merupakan murid yang tergolong pintar dalam hal pelajaran dan dalam merayu. Rayuannya ini bisa meluluhkan hati guru, maupun teman-teman. Ia juga punya ciri lain yang menonjol, kalau sedang tertawa, bisa-bisa kaca jendela pecah. Dengan kata lain tertawa Miss latah ini sangat keras dan lantang. Dea juga senang dan tersipu-sipu malu jika orang yang mengatakan bahwa ia cantik dan mempunyai senyum yang menawan. Tak kalah dengan senyum Si Elma T. Nggak percaya ? Buktikan di Perum Dliko Indah V / 183 Salatiga.

Asih Roso Sundari

Cewek hitam manis yang bertubuh imut ini lebih suka duka duduk di belakang. Partner duduknya tak lain adalah Johan, yang kerap dipanggil si Nyong. Asih adalah nama panggilannya. Waktu masih duduk di kelas 2 ia juga tergabung dalam team Cheerleader. Ciri lain dari cewek ini, ia juga senang tertawa, dan kalau tertawa suaranya juga tak kalah keras dari Dea (apalagi jika hatinya sedang senang, Wuuih jangan ditanya lagi).Gadis yang bertempat tinggal di Argoboga RT 1 RW III Salatiga ini juga tergolong suka bicara di kelas. Topik apapun bisa dibicarakannya.

Ayes Dhimas S.

Ketua kelas 3 bahasa ini mempunyai tubuh paling subur, makmur dan tambun. Jadi kalau ia hilang, mudah untuk menemukannya. Tetapi jangan hanya dilihat dari tubuhnya yang besar itu, tubuh itu bisa jadi membawa hoki bagi dirinya. Pria berkacamata minus yang tergabung dalam tim vocal group ini mempunyai suara yang cukup bagus. Menyadari bakatnya, cowok beralamat di Mardi Utomo No. 20 Klumpit Kec. Sidorejo Kidul yang oleh teman-temannya dijuluki Bagong ini berniat untuk melanjutkan di Fakultas Seni Pertunjukan di Satya Wacana. Yang perlu diingat jangan hanya tubuh besarnya saja, tetapi kepandaiannya dalam mendapatkan teman. Bisa dibilang"si gendut" ini adalah orang supel.

Cecilia Khoni

Cecilia Khoni yang juga akrab dipanggil Khoni ini juga tergolong anak yang supel. Tak heran jika ia mempunyai banyak teman. Selain suka bergaul, ia juga bisa disebut psikolognya kelas 3 Bahasa. Karenanya jika banyak teman-teman yang mengalami kesulitan, mereka akan lari kepada yang namanya Khoni ini merupakan sosok pribadi yang dewasa. Gadis bertubuh imut yang bertempat tinggal di Bawen Bukit Permai Blok F No. 43 ini juga mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Gaspea. Rupanya kecil-kecil tangguh ya ? ..

Dewi Pradnya Paramita

Mita adalah nama panggilannya. Gadis bertubuh langsing dan tinggi semampai dan tinggal di Jl. Haji Isom 185 Salatiga ini juga tergabung dalam tim cheerleader. Kalau sudah menari, pria-pria kesepianpun bisa dibuat terpesona dan tak berkedip sekalipun. Selain itu tampaknya Mita suka sekali difoto. Gayanya cukup keren jika difoto. Mungkin doi berbakat jadi foto model ya ? Wajahnya yang lumayan imut ini sering membuat cowok-cowok terpesona, alias tergerak menjadi salah satu teman dekatnya. Mita yang duduk di pojok kanan belakang ini juga anak yang gampang bergaul alias supel.

Dion Marga A

Dapat dikatakan cowok yang memiliki tubuh yang gempal. Orang ini merupakan Mr. Ngocol di kelas 3 Bahasa, dengan gaya bicaranya yang cuek dan ceplas-ceplos sering ia membuat temannya terpingkal-pingkal. Dengan tampangnya yang innocent itu, ia sering membuat teman-temannya gemas. Belakangan sejak duduk di sebelah Melly, ia menjadi orang yang suka bicara, sehingga guru-gurupun sering mengingatkannya terutama Pak Anton :) Pria ini juga punya ciri khas lain, ia suka datang terlambat datang ke sekolah. Menurut desas-desus yang beredar, kalau sudah terlambat ke sekolah, maka ia tidak akan mandi (menghemat waktu kali yeeee). Maklum ia kan tinggal di Perum Tegalrejo.

Esther Yuli Ekawati

Cewek berambut panjang yang bertempat tinggal di Sombron, Tlompakan Tuntang RT 02 RW II ini juga senang duduk di belakang. Di kelas 3 Bahasa, ia juga tergolong cewek yang tingkat kelatahannya sudah agak parah. Jadi jangan heran jika teman-teman senang untuk menggodanya. Ia juga suka sekali tertawa, tapi tertawanya itu masih tergolong normal saja, tapi sepertinya kalau sudah tertawa ia susah sekali untuk berhenti. Di kelas bisa dibilang, ia adalah anak yang "aktif" dalam berbicara.

Eva Nora Junike K.

Gadis ini di kelas 3 Bahasa duduk di depan pojok kiri. Pasangan duduk dan bermainnya adalah Indri. Badannya agak 'ndut' dan rambutnya yang kriting jadikan tampak makin 'ndut'. Wira-wiri Salatiga - Karang Gede merupakan santapan wajib setiap hari. Walaupun ramah, tampaknya Eva ini adalah gadis yang penuh misterius. Apa betul ? Yuk buktikan di Kebonan RT 08. RW I Karanggede, Boyolali.

Indri Liestyani

Indri ini juga tergolong cewek yang pendiam, dan juga pemalu. Ia bertempat tinggal di Urutsewu, Ampel, tetapi jarak jauh tidak mengurungkan niatnya untuk mengikuti pendidikannya di SMU Lab ini. Perjalanan Salatiga - Ampel ini ditempuhnya dengan menggunakan sepeda motor.Berani juga ya ! Suaranya yang cempreng ini juga merupakan ciri khasnya. Dimana ada suara cempreng di situlah Indri berada.

Jati Kusumasudi

Pria bertubuh tinggi ini memiliki pribadi yang pendiam tapi menghanyutkan. Jati adalah nama panggilannya. Yudistira IV / 5 Salatiga merupakan tempat istirahat dan boboknya . Ia bercita-cita untuk meneruskan pendidikannya di Akademi Kepolisian Semarang, tetapi mungkin kesempatan ini belum bisa diraihnya. Mungkin lain kali Jat !Ciri khas lain yang menonjol dari dirinya ini, ia juga senang untuk mengedip-ngedipkan matanya. Ini biasanya terjadi saat ia sedang berbicara dengan seseorang. Jadi untuk cewek-cewek dilarang GR jika berbicara dengannya. Selain itu ciri lainnya, ia akan mengatakan"mati aku..." bila ia ditunjuk seorang guru untuk menjawab pertanyaan atau membaca buku.

Johan Musa S.

"Nyong" adalah nama panggilannya di kelas. Cowok Kauman 15 Wonosobo ini tergolong pemalu. Dan lagi ia juga jenis kagetan. Apalagi kalau mengagetinya adalah berjenis kelamin wanita. Disentuh sedikit saja disertai dengan semacam teriakan akan membuatnya terkaget-kaget. Selain itu ada juga kebiasaan buruknya yang sudah beberapa kali ia lakukan. Yaitu, ia sering lupa untuk menutup reseleting celana seragam sekolahnya.

Iyanita Filanthroop Deda

Gadis yang berambut keriting ini anaknya lumayan pemalu. Di kelas ia juga tergolong pendiam. Kalau disuruh membaca, aduh....aduh.... suaranya kecil sekali. Setiap digoda guru maupun teman-temannya ia hanya tersenyum malu alias tersipu-sipu. Yuk main ke rumahnya di Jl. Imam Bonjol 66 Durian Salatiga.

Karlina Sarah Prayanti

Siswa yang bertempat tinggal di Kemiri Sari Gg. Pringsari III/1 Salatiga ini, akrab dengan sebutan"Babun", yang merupakan akronim dari "Badak Bundar". Walaupun nama panggilannya terkesan mengejek, dia tetap senang dengan nama panggilannya itu. Selain terkenal dengan julukan babun, dia juga terkenal dengan julukan "Miss latah". Memang kadar latahnya cukup tinggi. Tetapi dengan kelatahannya itu dia sering mencairkan suasana yang sedang tegang. Bahkan para gurupun senang menggodanya, alhasil Linapun sering kelelahan karena latahnya itu. Taihen desu ne.... Pada beberapa bulan yang lalu, dia mewakili sekolah dalam lomba pidato Bahasa Jepang. Namun dia belum berhasil memenangkan lomba tersebut. Mungkin karena Grogi dikelilingi cowok-cowok TarNus yang ganteng-ganteng and gagah-gagah itu, dia jadi lupa dengan teks pidatonya. Makanya, Babun kamu jangan genit ya !!

Melly Soenarko

Dari penampilannya, cewek yang lahir di Jl. Letjend. Sukowati 24 ini, tampak seperti seorang gadis yang alim dan pendiam. Apalagi dilihat dari kacamatanya. Tetapi sesungguhnya gadis kelahiran Semarang 14 Juni 1984 ini, adalah seorang gadis yang cerewet ( jangan marah ya mel... ), apalagi kalau dia duduk berdampingan dengan partnernya yang sama-sama cerewet yaitu Dion, waduh... bakalan heboh tuh.Kalo ngliat foto di samping ini, dia lumayan maniskan ??? Tapi sayang, sudah ada yang punya. Sannen desu ne ....

Michael Ari W

Ini dia nih jagonya kelas bahasa. Cowok yang lahir di Klaten, 17 maret 1982 ini, emang sering banget berurusan dengan pihak yang berwajib ( bukan polisi lho, tapi Pak Agus ). Biasanya nih kasusnya tuh ngusilin dengan adik kelas, or cabut. Tapi, cowok yang akrab dipanggil "Medi" ini rajin berangkat sekolah lho, walaupun kadang tertidur di kelas. Sebenarnya Medi adalah siswa yang cerdas, namun dia sering tidak serius dan malas memperhatikan pelajaran. Di kelas kerjaannya siswa yang tinggal di perum Wahid G2-2 ini selain tidur ya ... bermain. Pokoknya kalau berhubungan dengan hal "melompat-lompat" dia ahlinya. Kodokpun bakalan kalah deh... Penasaran sama Jagoan kita ini ???? lihat aja fotonya. Mau naksir ?? eitsss inget-inget ya, dia tu BUAYA ( he he he, sori Med ! ).

Miriam W. M

Cewek yang ngekos di Jl Pattimura 39 A ini akrab banget dengan panggilan Nani' or bisa juga Zoo san. Mau tau kenapa dia akrab banget dengan panggilan Zoo san itu ??? tanya dia aja sendiri ( jangan malu-malu lho Nan njawabnya ). Gadis asli Wonosobo ini menonjol dalam pelajaran Bahasa Jepang, dan diapun dipercaya sensei untuk mengikuti lomba di SMU Taruna Nusantara Magelang dan dia meraih juara III lho. Hebatkan ????? Bisa dibilang siswi kelahiran 24 Oktober 1984 ini, adalah siswi yang paling bandel dalam memasukkan baju. Dia sudah kebasl banget sama yang namanya teriakkan "ayo baju dimasukkan!!". Bila sudah terdengar teriakan itu, dengan santai dia cuma melipat bajunya, and akhirnya dalam beberapa detik bajunya sudah keluar lagi. Gimana ...bandel banget kan ???

Mutiara Wardhani

Mau tahu "Sarasnya" kelas tiga bahasa ??? Ini dia nih orangnya. Gadis yang bertempat tinggal di Perum Candi Rejo Permai A7/15 ini mempunyai postur tubuh yang agak kalah sama Polwan-Polwannya Salatiga. pokoknya keren buanget !!! Dia sering dipercaya Pak Warsito untuk mewakili sekolah dalam perlombaan Volly. Memang siswi kelahiran Salatiga 27 Oktober1984 ini ahli banget sama yang namanya maen Volly. Bahkan cowok-cowokpun kadang takut kalo nglawan dia dalam hal maen volly. Pada hal tahu nggak ? beberapa bulan yang lalu dia sempat terkapar di rumah sakit karena sakit usus buntu. Namun sekarang dia udah pulih, dan menjadi "bringas" kembali. Mau tahu yang mana sih Polwannya kelas tiga bhasa ini ?? lihat aja disamping !

Olivia W.

Kelas bahasa memang cocok banget disebut dengan sebutan kelas gado-gado. Jagoannya ada, bahkan juga ada seorang komikus. Mau tahu siapa dia ??? "Yaya" itu adalah nama panggilan akrabnya. Gadis kelahiran Purwodadi 10 Mei 1984 ini senang sekali dengan hal-hal yang berhubungan dengan komik. Semua jenis komik disukain ama dia. Serial Cantik, Serial Misteri, bahkan komik-komik yang action-actionpun dia suka. Saat pelajarabn berlangsung, gadis yang ngekos di cungkup 446 ini tampak serius sekali. Dia tampak diam dan memperhatikan pelajaran. Ternyata ada udang dibalik batu, dia sedang membaca komik. Oh....tidak !! bahkan terkadang lebih dari itu, dia juga sering menggambar. Semuanya digambar, Bapak Ibu yang mengajarpun sering menjadi korban "keganasannya". Tapi, gambarnya emang gak kalah sama gambar-gambar yang ada dikomik. Bener kok !! pingin dilukis ma dia, hubungi ( 0298 ) 327296.

Ony P.

Siswa kelahiran Ungaran, 26 Desember 1984 ini punya panggilan istimewa yang dianugrahkan secara khusus oleh sensei, yaitu"onigiri". Padahal postur tubuhnya berbeda banget sama bentuk onigiri ya bulat itu. Postur cowok yang tinggal di Jl. Diponegoro 139 Ungaran ini, lumayan tinggi dan juga kurus. Beda banget sama onigirikan ?? tapi yang penting dia enjoy-enjoy aja dengan nama barunya itu. Cowok berkacamata ini tergolong siswa yang rajin dan pandai, yah tapi terkadang jiwa malasnya tampak juga, namanya juga abg, nakal dikit nggaak papa kan ??? Bener nggak On ??? penasaran nggak sama onigiri ini ??? kalo penasaran, pelototin den foto disamping ini !

Philipus Tri C.

Ini dia nih manusia paling Jayus di kelas. Cowok kelahiran Kab. Semarang 3 Mei 1984 ini akrab dengan panggilan "Lipus". Julukan"manusia paling Jayus" emang cocock banget sama dia. Saat pelajaran sering kali dia mencairkan kebosanan teman-teman dengan meluncurkan kata-kata yang Jayus alias nggak lucu, namun karena kita bosen sama pelajarannya, yach........ tertawa aja, lumayan nurunin saraf yang lagi tegang. Siswa yang tinggal di Sombron 20 kecamatan Tuntang ini, mempunyai suara yang cukup merdu. Namun dia tidak pernah bergabung dengan tim vocal Group ataupun Tim Paduan Suara Sekolah. Dia hanya menunjukkan bakatnya itu lewat Band atau hanya cuap-cuap pas di kelas. Selain itu dia juga pandai menggambar. Namun kadang-kadang, gambarnya tuh menjurus yang"negatif". Mau tahu gambar apakah itu ??? tanyak sama orannya sendiri aja !!

Raditiarsih Wardhani

Gadis imut ini bertempat dan tanggal lahir di Jakarta, tanggal 14 Agustus 1984. Sekarang dia tinggal di Langenrejo no 14, Gendongan Salatiga. Dia juga bisa tergolong "komikus" kelas tiga bahasa selain Olivia. Kegiatan vavoritnya dikelas, kalau tidak menggambar ya membaca komik. Tampak dia diam dan memperhatikan pelajaran, ternyata membaca komik atau menggambar. Hobbynya itu semakin gencar dia lakukan karena faktor teman sebangku yamg mendukung. Dia memang bersebelahan dengan Olivia. Jangan-jangan olivia itu soulmatenya ya ??? ah...cuman bercanda kok. Jangan marah ya Dan. Selain terkenal dengan komiknya, dia juga terkenal karena suaranya yang imuuuuuuuut banget. Apalagi saat dia disuruh membaca oleh sensei, "sumimasen..." waduh gak ku ku ....

Roery W

Gadis kelahiran Salatiga, 29 September 1984 ini sering dijulukin "atlit" sama anak-anak cowok. Memang pukulannya gak kalah akurat dibanding sama cowok-cowok. Namun sebetulnya cewek yang tinggal di Jl. Progo 301 salatiga ini adalah gadis yang lembut. Gak percaya ??? Cobain aja ! ( kok dicoba'in sih ?? apa maksudnya ya ??). Roery mempunyai suara yang merdu, karena itu dia diikutkan dalam tim Vocal Group di SMU Lab. Nggak jarang lho mereka memenangkan lomba-lomba, hebatkan ??? Ada Roery... Dia adalah seseorang yang ceplas ceplos dengan teman. Kalau memang ada yang salah ya udah, langsung aja diomongin ma dia. Pokoknya sama dia itu serba langsung, umum, bebas, dan rahasia ( emangnya Pemilu ?? )

Sariyono

Cowok yang tinggal di Banyubiru ini akrab dengan panggilan "Sar" ataupun "Ryo". Dia bisa dibilang Maskotnya 3 Bahasa. Pokoknya Sariyono ini terkenal banget seantero sekolah. Waduh ... apa nggak ngeri tuh ?Dia ahli banget dalam hal berolah raga. Maen Volly Ok, Sepak Bola apalagi, OK banget. Bahkan diapun sering menjadi pahlawan dalam pertandingan liga lab kemaren. Selain ahli dalam hal olah raga, kemampuan dalam bahasa Jepangnyapun gak kalah hebat dengan siswa-siswa yang lain, Baca hiragana dan katakananya, secepat kilat. Pokoknya lancar banget deh. Karena keahliannya itu dia ingin mencoba kuliah ambil Jurusan Bahasa Jepang. Semoga berhasil ya sar. Nanti kalau dah ke Jepang, inget-inget kita lho !! oleh-oleh...

Silvi T

Gadis berkacamata ini tinggal di perum Arga Mas, Salatiga. Wajahnya yang manis ini sering tidak terlihat dari depan kelas, karena singgasananya adalah di barisan yang paling bontot. Alhasil saat "jimatnya" ( kacamata ) ilang, dia sedikit kerepotan. Maklum "nenek-nenek", matanya sudah sedikit mengalami gangguan ( jangan marah lho nek ?? Nanti tambah cepet tua he he he ). Tetapi walaupun sudah tergolong"nenek-nenek gadis kelahiran Jakarta ini menjadi anggota tim Cheerleader SMU Lab, Gimana keren banget kan ??? Bahkan baru-baru ini dia menjadi instruktur lomba modern dance, dan tim asuhannya itu berhasil menjadi juara I. Tidak hanya ahli menari, dia juga ahli dalam hal tarik suara. Nggak percaya ??? Lihat aja kalau tim Vocal Group SMU Lab lagi pentas, pasti merdu deh...

Tony W.L.

 

Cowok kelahiran Bandungan 26 Maret 1983 ini sebenarnya bukan anak bahasa asli. Dia adalah siswa korban transferan dari IPS ke Bahasa. Mungkin jodohnya emang kelas Bahasa. Denger ya, jangan coba macem-macem deh sama dia ! mau tau kenapa ? Dia itu bisa "nyembur". Karena itulah banyak anak-anak yang menyebutnya dengan"Naga". Apa nggak sangar banget tuh ??? Walaupun dijulukin "Naga", sebenarnya siswa yang mempunyai sifat yang lembut. Bahkan ada hati seorang gadis di kelas IPA, luluh dihadapannya. Mau tahu siapa gadis itu ? Tanya sendiri sama Tonny ya ! Dulu saat pertama kali masuk kelas bahasa, dia benar-benar buta dengan yang namanya hiragana, tapi kalo sekarang, jangan ditanya deh. Dia sudah ahli sekarang. Ya nggak Ton ??

W. Yanethe F.

Gadis hitam manis asal Kupang ini lahir pada tanggal 8 November 1984. Dia termasuk salah satu anggota Tim Vocal Group SMU Lab, karena dia memang mempunyai suara yang sangat merdu. Siswi yang bertempat tinggal di Perum Candi Rejo Permai Jln. Asoka no 47+49 ini sangat ahli dalam tulis menulis dan membaca, baik Hiragana maupun Katakana. Karena kepandaiannya itu dia dipercayai sensei untuk mewakili sekolah dalam lomba baca tulis Hiragana di SMU Taruna Nusantara. Tapi, Dewi Fortuna memang sedang tidak berpihak diatas Yanethe, so dia belum berhasil memenangkan lomba tersebut. Jangan putus asa net, terus berjuang ya ....Memang, disaat jam pelajaran dia tampak tenang, namun dibalik itu semua, dia itu suka ngrumpi alias ngobrol melalui kertas, jadi guru yang mengajarpun tidak tahu sebenarnya dia itu sedang "chatting". Waduh, Yanet, kamu memprihatinkan sekali ....

Yudha P.

Cowok yang berkelahiran Salatiga, 5 April 1984 ini akrab banget dengan panggilan "Dhak". Nama panggilan inipun mempunyai nada dasar yang khusus, yaitu bernada dasar K yaitu "keras dan kasar". Tetapi walaupun terdengar kasar, siswa yang bertempat tinggal di Jl. Patimura Km 1 Purwosari, Bugel, Salatiga ini santai-santai aja. Kalau kalian ingin tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan skateboard, tanya aja sama dia . Dia emangnya maestronya skateboard di kelas bahasa. Mau coba ngetes ?? Coba deh tanya sama dia pertanyaan ini," rodanya skateboard ada berapa ??", pasti dia bisa menjawab dengan cepat dan tentu saja benar. Tapi kalau kalian naksir jangan deh, udah ada yang punya soalnya. Tidak hanya pandai dalam hal peng-skateboard-an, dia juga pandai dalam bahasa Jepang. Nilaianyapun termasuk tinggi dibandingkan dengan siswa yang lain. Waduh Tori Sensei bakalan tersaingin nih

Yuni W.

Banyak guru yang bilang bahwa gadis kelahiran Salatiga tanggal 26 Junmi 1984 ini adalah seorang murid yang bandel. Dengan semangatnya yang 45, dia nekat bersekolah dengan rambut yang bercat merah. Banyak anak-anak yang salut denganya, kenapa sih koq selalu lolos dalam pemeriksaan ?? Ternyata, tahu nggak ??? dia itu mempunayi lampu wasiat yang dapat mengeluarkan seorang jin yang selalu mengabulkan permintaannya ( bukan menyindir lho Ning ). Selain identik dengan rambut merahnya, siswi yang bertempat tinggal di Jl. Dr. Muwardi 52/36 ini, juga identik dengan seragam yang tidak pernah dimasukkan. Seragamnya selalu saja keluar, kalau ada guru paling-paling cuman dilipat aja. Namun yang sangat mengherankan, kenapa dia selalu lolos dari pengawasan bapak ibu guru ? Jadi penasaran nih sama jin-nya dia, boleh kenalan gak ?


 
   
  Sejarah Singkat | Visi dan Misi | Fungsi-Tujuan-Tugas | Moto dan Lambang | Fasilitas Sekollah | Profil Pengajar | Profil Administrasi | Program Internasional | Kesiswaan | Media Pembelajaran | Kontak