Make your own free website on Tripod.com
   


 


 

  SMULAB (SMU KRISTEN SATYA WACANA) SALATIGA

 
Profil Kelas IPA-2

SEDIKIT KENANGAN KAMI KELAS 3 B-2

Kelas 3 B2 sering disebut "King Of Gamblernya" SMU Lab, tapi nggak judi lho ! Anaknya funky-funky, keren-keren much of latent. Sebenarnya letak kelas 3B2 kurang strategis karena dikelilingi kelas-kelas yang selalu ramai pada saat pelajaran, namun karena kelas ini di pimpin oleh wakil dan ketua kelas yang berjiwa pemimpin ( Peach and Love ) yang menjadikan kelas III B-2 ini ibarat bunga teratai yang tumbuh indah ditengah rawa-rawa yang berduri. Anak-anak 3 B-2 ada 31 anak dan semuanya kompak-kompak lho. Kita suka saling membantu baik suka maupun duka, kadang-kadang juga saat ngerjain ulangan ( jangan bilang-bilang yha !!! ). Kami merasa senang mendapat wali kelas Ibu Wies. Ibu Wies yang sering kita panggil "mami ini" banyak sekali memberi bantuan untuk kemajuan kelas 3 B-2 termasuk dukungan moril dan spiritual. Sesuai dengan Motto SMU Lab " Takut akan Tuhan adalah permulaan segala pengetahuan ( Amsal 1 : 7a ), kami anak -anak 3B-2 sering mengadakan persekutuan doa di rumah mami tercinta.
Sebelum membuat kesan-kesan anak kelas 3 B-2, kami mengadakan survey terhadap anak-anak dari kelas 1, 2, 3C-1, 3C-2, 3A, 3B-1, 3B-2 tentang bagaimana menurut pendapat mereka terhadap anak-anak kelas 3B-2. Kami menarik kesimpulan bahwa anak 3B-2 itu orangnya asyik, gaul, enak buat diajak temenan, enak buat diajak ngobrol dll. Sebagai siswa kami menyadari bahwa kami belum bisa menjadi siswa yang baik, sering kali kami ribut di kelas, makan di kelas, ngobrol dikelas, tidur di kelas ( sampai-sampai Bu Windar sering marah ) dll. Oleh karena itu kami mohon maaf sebesar-besarnya atas semua kelakuan kami, pertama-tama kepada Ibu Wies, Ibu Windar, Bp. Darjito, Bp. Yakub, Bp, Jumadi dan seluruh guru SMU Lab, seluruf staf . Tak ketinggalan kepada Mas Kabul yang selalu repot membersihkan kelas 3B-2. Akhirnya kami mohon Doa Restu dalam melanjutkan studi kami supaya lancar dan selalu seturut dengan jalan Tuhan. Tuhan memberkati kita semua Viva SMU LAB.

 

Andryansah

" Andry, nasi bungkus satu ... " begitulah teman-temannya sering manggil dia. Memang penjaga koperasi yang hobi banget main game, baca komik, bersepeda, dengerin musik, makan bakso, dan nasi goreng ini sangat pintar bagi tugas. Kesibukannya dalam mengurus koperasi sekolah tidak mempengaruhi semangat belajar cowok kelahiran Salatiga 19 Oktober 1984 . Mau berakrab-akrab sama dia, telepon aja 0298 326212 atau main aja ke Yudhistira Raya 10 Perumnas Mapagan Ungaran.

Anggita Evantriana

Calon dokter anak yang lahir di Salatiga 22 Oktober '84 inii suka banget makan French Creeps dan steak. Kalau dituruti bisa setiap dia makan steak. Katanya sich enak sekali, makanya berat badannya nambah terus. Walaupun pendiam, Anggie sangat berjasa sebagai bendahara kelas. Kesukaannya mendengarkan musik tampak pada dirinya yang suka nari-nari sendiri. Bagi cowok yang mau ngajak jalan-jalan , samperin aja dia di Adisucipto 17 Salatiga atau telepon dulu (0298) 323018 / 08122819746.

Benny Nugraha

Lahir di Wonosobo, 27 April 1984 membuatnya jadi cowok omnivora, pemakan segala makanan enak dan membuatnya kenyang. Di sekolah ia sering dipanggil Betty ( entah mengapa ). Hobinya main basket, jalan-jalan, nggambar, baca komik, dan tak lupa tidur. Coba bel 0296 325530 atau datangi Jl. Kampung Baru 91 Wonosobo , barangkali masih tidur

Benny Sugiarto

Benny yang satu ini lain lagi. Panggilannya Swike. Dia doyan makan apa saja alias rakus . (lho).Cowok kelahiran Pati, 19 Oktober 1984 ini tinggal di Jl. Raya Kembang Km 1 83 Jwn. Siapa saja yang mau ngajak CS-an atau tanding halma pastika dulu dengan menelepopnnya di 0295 471598. Selain main Cs dan halma Benny juga suka jalan-jalan, baca komik, dan dengerin musik.

Buyung Obaja Selan

Mantan Ketua OSIS SMU Lab ini lahir di Ruteng Manggarai (NTT) pada 10 November 1982. Alamat rumahnya di Jl. Gelatik III/6 Perumnas Karangjati, Blora. Hobinya bermain sepakbola membawa dirinya sebagai kiper SMU Lab. Selain itu dia juga pinter memainkan alat musik drum dan gitar, ditambah lagi dia juga nyanyi. Komplit....plit ! Makanan favoritnya yakni sate Blora dan sayur daun ketela. Satu lagi yang jadi favorit yaitu Bung Karno. Mengapa ? Alasannya sih karena katanya mirip dia ( ?? )

Caecilia Shandy N.W.

Cewek yang sering dipanggil Shandy ini lahir di Ambarawa, 11 September 1984. katanya ia suka sekali masakan mama ( padahal mamanya jarang masak ). Keinginannya jadi penulis novel memang didukung oleh hobinya membaca buku cerita, selain hobi main game dan ngerjain orang. Tapi ada satu lagi hobinya yang heboh yaitu NGGOSIP. Alamat rumah Shandy di Jl. Serayu VII/21 Kalipawon, Ambarawa. OK kami dukung cita-citamu dan kalau udah kesampaian kami akan beli novelmu !

Chandra Rumpa

Ketua kelas IIIB-2 ini akrab dipanggil Cacan atau Rumpa. Lahir di Ujung Pandang 31 Januari 1984 membuatnya suka olahraga, jalan-jalan, nonton, bercanda, dan makan. Chandra rajin banget ke gereja lho. Mau kenalan ? Hubungi ke (0532) 23427.

Damayanti

Salah satu fans beratnya Ren Quan paling suka nonton film yang ada kasusnya, kayak Young Justce Bao. Cewek kelahiran Semarang 28 Maret 1985 ini suka internetan, beli VCD, buat WEB dan komputeran. Cewek penggemar cheese burger dan chocolate ini tinggal di Jl. Pemuda 39 Ambarawa. Miss Chocolate berangan-angan menjadi penulis novel silat "n science fiction. Mau tanya-tanya lebih lanjut hubungi teleponnya (0298) 591057.

Didit Prihatini

Anak IIIB-2 yang satu ini sering terlambat masuk kelas. Ngapain ya, padahal Jl. Tirtoyoso 57 Salatiga kan nggak begitu jauh dari sekolah.. Cewek ini sering dipanggil Eross soalnya mirip banget sama erossnya So7. Mau tahu apa yang dikerjakan ? Waktu istirahat biasanya main kartu atau main catur. Dalam berbagai kesempatan ia sibuk ' njaili' Buyung dan Ucup, karena menurutnya itu hal yang paling mengasyikkan. Jika di rumah yang paling sering dilakukan yakni nggambar-nggambar, main gitar, dan bobo' siang. Call her in (0298) 324657 if you want top ask something.

Erwin Yoshito

Cabang olahraga yang digemarinya adalah berenang dan sepak bola. "Peacevot" nama panggilannya. Cowok ini dilahirkan di Jakarta 5 Juli 1984 dan gemar membaca buku. Setiap libur sekolah dia selalu pergi ke Harapan Jaya Blok C25 Bekasi 17124, untuk pulang kampung. Kalau mau calling telepon aja (021) 8851107.

Frendy Kurniawan

Cowok kalem ini sukanya duduk di belakang bersama Rumpa. Entah mengapa ? Suaranya begitu pelan, hingga guru yang bertanya harus meminta jawabannya diulang.

Halim Citra Puspita

Cewek kelahiran September 1984 yang hobinya tidur dan ngefans berat sama Chandra Wijaya ini tinggal di Jl. Purnakarya IV No. 1, Ungaran. Acrit nggak punya makanan atau minuman favorit karena dia suka semua makanan. Teman-teman yang mau curhat sama Acrit telepon aja ke (024 6922262 atau langsung aja ke rumahnya.

Indra Hapsari

Cewek mungil ini lahir di Salatiga 21 Juli 1984. Karena kecil maka sukanya jalan-jalan, ngabisin duit. Pokoknya melakukan yang bisa bikin hatinya senang. Mau ngajak jalan-jalan ? Hubungi dulu di (0298) 322407 atau 314706 atau 08562681846 atau tanya aja mamanya di Administrasi Sek. Lab ( hayo siapa berani ? )

Intan Andryana Sumantri

Cewek pengagum Tuhan Yesus ini lahir di Boyolali 4 Januari 1985. Ia juga mengagumi orangtuanya . Makanya ia tetap tinggal bersama orangtuanya di Jl. Pandanaran 65 Boyolali. Hobinya ngedance. Makanya ia masuk tim cheerleader SMU Lab. Ia suka makan yang pedes-pedes ,yang penting tanpa daging, soalnya lagi diet. Selain suka nonton film horor, Intan juga suka main komputer, nggodain adiknya, tak tak ketinggalan mborosin uangnya. Mau ditraktir ? Bel dulu (0276)321339.

Iwan Budi Santosa

Salatiga , 20 Maret 1984 adalah tempat tanggal lahirnya. Inilah tokoh IIIB-2 yang sering berperan sebagai Si Penidur. Diam -diam ia mengagumi Lia N. dan Intan (lho ). Cowok yang satu ini suka sekali Mie Ayam dan Es Teh. ( wah cocok dengan perannya ). Kalau mau ngajak main CS hubungi dulu (0298)311376.

Joy Oktavianus

Cowok ini lahir di Cirebon, 27 Oktober 1982. Sukanya main, jalan-jalan, OR, dan makan yang enak-enak, nonton film. ( makanya lumayan bongsor) . Kini ia tinggal di Jl. Merdeka Utara I / G-9 Salatiga. Mau ngajak main telepon aja 0816650409.

Kurniawan Wijaya

Minul nama kerennya di kelas. Cowok ini lahir 3 Juni '84 dan tinggal di Jensud 109 Ambarawa. Karena termasuk periang mungkin membuat badanya besar. Itu pulalah yang jadikan pede lebih-lebih untuk mendekati Guru PPL yang imut and manis. OK selamat dan sukse buatmu, WAN.

Lia Natania

Penggemar Fabio Cannavaro dan Tau Ming Se yang ngakunya funky 'n gaul ini lahir di Salatiga 5 Desember 1984. Iseng sama teman adalah pekerjaan utamanya di kelas. Setiap hari latihan voli di rumahnya, Jl. Merdeka Utara I /E-12 Salatiga. Katanya biar bisa ikut Liga Voli sekomplek. Makanya akhir-akhir ini kurusan dikit. Jangan lupa cewek ini suka nonton Meteor Garden dan juga suka baca buku ( buku apaan? ). Cita-cita sih jadi San Chai tapi apa daya, tangan tak mampu. Bagai pungguk rindukan bulan. Kasihan lah ya ! Makanya hubungi (0298)324242 atau 08122895016 .

Liana Angdika

Biasa dipanggil Bebex Lei ,lahir di Kudus 21 Mei 1985 tapi sekarang tinggal di Jl. Sukowati 35 Salatiga. Makan main CS, main PS, tidur, ngemil, cari cowok merupakan kegiatan yang menyenangkan baginya. Pas hari Valentine dia paling girang menanti coklat dari siapa pun , entah banci atau siapa .... ?? Pokoknya yang penting dapat coklat !! Kalau lagi jalan ada pamlet ' nasi uduk ' pasti nggak bakalan terlewatkan olehnya. Yang sama-sama penggemar nasi uduk catat nomor telepon ini (0298)324242 dan 08122895016.

Nana Wulandari

Lahir di Binjai pada 1 Mei 1984 membuatnya suka bikin kue dan renang. Dia sekarang tinggal di Perum Wahid D-3 / 19. Nggak tahu kenapa, kelihatannya dia gatel sekali kalau nggak njitakin Ucup dan Buyung. Karena dia lahir di Sumatra lidahnya jadi nggak begitu akrab sama masakan Salatiga. Dia cuma doyan sate padang. God is her best friend. Orang yang dikagumi yakni Koh Bernard. Film kartun merupakan acara TV kesayangannya. Jangan lupa pas ultah bel aja ke (0298) 324262 atau 08122897031.

Nathanael Christian

Ini dia 'bapak pendeta' untuk IIIB-2. lahir di semarang 11 Juni 1983 . Kegemarannya baca buku, makanya dia meraih peringkat I di kelasnya. Ia jago main tenis meja. Kalau pas laper dia akan cari makanan favoritnya yakni nasi goreng.

Novita Dewi

Novi yang ngaku punya hobi shopping, baca, dan travelling ini lebih cocok dikenal sebagai salesnya IIIB-2. Pokoknya ada aja dagangannya. Beli satu dapat dua , soalnya plus gratis 1 coklat. Jangan lupa ultahnya 30 November. , 1984 tahun kelahirannya. Mau pesen barang ? telepon ke (0284) 584343 atau 0815655061atau langsung ke Jl. Gatot Subroto 243 Pemalang.

Priskila Widyati

'Kaka' nama panggilan akrabnya. Cewek kelahiran salatiga, 8 Januari 1985 ini jago main basket. Tapi paling suka ia jalan-jalan dan makan-makan. Nggak percaya ? Buktikan aja di Jl. Mongonsidi II/20. kalau via phone call (0298)321920.

Redy G. Riyadi

Yang butuh pemain gitar handal yang mampu mengiringi lagu apa aja hubungi Redi di Banjer Lingkungan IV/B8 Manado. Bayar aja dengan bakmie atau RW ( ??) dan tambah es jeruk. Cowok yang lahir di Jakarta 12 Juni 1984 ini sering pura-pura telat, kadang udah di sekolah malah kabur lewat pintu belakang.

Riyan Kusdianto Putro

Cowok ini identik dengan bulet dan ndut. Lahir 4 September 1984 di Karanganyar. Ia suka sekali nasi goreng dan minuman favoritnya warm water. Olahraga dan jalan-jalan yang selama ini dilakukannya belum banyak banyak berarti untuk menurunkan berat badannya, tapi jadi sehat dan kuat. Ia memang suka otak-atik sepeda motor dan juga balapan. Nantang balapan ? Hubungi dulu (0298)340050 atau datang ke Perum Candi ,Jl. Asoka No.1.

Sinthya Christianti W.

Mau konsultasi soal gizi dan kesehatan ? Dialah jagonya. Miss Q-mia yang lahir 24-04-84 ini suka banget baca, travelling. Nggak tahu kenapa ia benci banget MSQ. Yang butuh terapi gizi datang aja ke Jl. Wijaya Kusuma 6 Banyuwangi atau call (0333)422346.

Stephani Tjong

Buat cowok-cowok yang lagi ngejomlo dan mau banget sama cewek yang pinter, cantik, centil, dan cerewet pergi aja ke Jl. Slamet Riyadi 252 Solo. Apalagio pas tanggal 1 Agustus. Anda akan berjumpa dengan Tjong. Cewek yang lahir 1984 ini tergolong imut dan pinter main sinetron di kelas. Mau belajar baca dialog dan akting hubungi dulu (0271) 633586 atau 08122988. tapi jangan ngajak shopping dan bawa masakan jamur supaya tidak ditonjok ama bang Yong Jun.

Setya Yeni Handayani

Dari namanya aja orang bisa bayangkan bahwa cewek ini bisa handayani ( mampu berbuat sesuatu ). Makanya bagi cewek-cewek yang mau nurunin berat badan dan selalu tampil OK dengan badan yang aduhai hubungi aja cewek ini (0351) 740877 atau 08122936171. Anda dijamin berhasil. Kalau kurang yakin ya datang ke Jl. Sudirman 26 Ngawi.

Veronika Sugiarto

Doi punya hobi dandan dan ngeceng. Sayangnya kok sering sekali pergi ke UKS. (ngapain sih Vero ? ). Dia ahli nasihat di bidang kecantikan. Yang pengin tampil pede hubungi HP-nya 0818581806. Ingat Vero ingat Veraro Snack . (lho ..... )

Yessica Vidyasari S.

Yeye hobi catting, ngganggu teman, SMSan, dengerin musik, baca komik. Tinggalnya di Jl. Diponegoro 45 Kudus. Kesukaannya roti coklat atau yang berkeju. Cewek yang lahir 22 April 1985 ini suka film action, drama cinta, tak juga kartun. Cita-citanya pengin jadi arsitek. Semoga tercapai dan teman-teman yang mau buat rumah bisa hubungi Yeye. Jangan lupa nomor teleponnya : (0291)431625 atau 08164258527.

Yoshua Onnief Bogie H.S.S.

Badannya besar seperti Kenthunk dan itulah ciri khasnya. Semarang merupakan kota kelahirannya yakni 22 Agustus 1984. Cowok ini menggemari skate board. Di rumahnya Jl. Parasamya Tengah G-24 Ungaran ia pasang iklan cari cewek idaman. Adakah cewek yang mau kenalan sama Kenthunk ? Hubungi (024)6921505 atau ngemail mullen_rodney@yahoo.com.

Yosa Bualit

Nasi tahu adalah makanan favorit Ucup. Walaupun dia tinggal di Jl. Mulia Indah 72 Kudus Ucup lahir di Bogor pada 28 Desember 1983. kasihan banget nasiobnya , dialah yang sering dapat gangguan, godaan teman-teman ,khususnya yang cewek-cewek. Tapi ia anak baik lho.. Kalau Anda menghubunginya di (0291)440443 atau 08156501451 jangan pas jam tidur, karena mesti rajin tidur.

Yusak Yuswanto Yohanes

Kelahiran Demak 9 November 1985 dan sering dipanggil U-sack ini sedang berbunga-bunga, yakni bunga El.... ( maklumlah ia cayank banget ) Pemain musik ini suka ngemil dan makan sea food . Bulu tangkis merupakan olahraga kesukaaannya. Cowok ini paling sering ribut sama Nana, ejek-ejekan melulu.


 
   
  Sejarah Singkat | Visi dan Misi | Fungsi-Tujuan-Tugas | Moto dan Lambang | Fasilitas Sekollah | Profil Pengajar | Profil Administrasi | Program Internasional | Kesiswaan | Media Pembelajaran | Kontak